Jual Obat Penyubur Rambut Botak Tradisional

Jual obat penyubur rambut botak tradisional. SMS/WA 0878 2338 1610, BB 5F832CA2. Ratu Kemiri ampuh dan nyata khasiatnya. 

jual obat penyubur rambut botak tradisional ratu kemiri 087823381610
jual obat penyubur rambut botak tradisional ratu kemiri 087823381610




Jual Obat Penyubur Rambut Botak Tradisional Ratu Kemiri



Ratu Kemiri menyediakan obat penyubur rambut botak tradisional bagi sobat yang mengalami masalah kebotakan rambut parah dan meluas. Dibuat secara tradisional dari bahan baku kemiri alami, tanpa campuran bahan lain ataupun bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan dan keindahan rambut. 

Obat penyubur rambut botak tradisional ini siap dikirimkan pada sobat di seluruh Indonesia. Pesanan akan dikirimkan dari Bandung menggunakan jasa pengiriman JNE. 

Bagaimana cara mendapatkan minyak kemiri original dari Ratu Kemiri ini? Caranya sangat mudah. Sobat bisa langsung menghubungi nomor kontak SMS/WA 0878 2338 1610, pin BB 5F832CA2, atau LINE ID ratu.kemiri dan LINE ID @ratukemiri  (add LINE ID pakai tanda @). Kami akan memandu sobat sekalian dalam proses konsultasi dan pemesanannya. Harga produk belum termasuk ongkos kirim. 

Cara menggunakan obat penyubur rambut botak tradisional ini juga sangat mudah. Sobat cukup mengoleskan lalu pijat lembut hingga merata pada rambut dan kulit kepala, setelah itu diamkan selama kurang lebih 1 hingga 2 jam. Setelah itu bersihkan dengan cara keramas menggunakan shampoo hingga tidak ada bekas kemiri yang tertinggal pada rambut  dan kulit kepala. 

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami ya untuk informasi lengkap dan panduan mudah pemesanannya.

.

.
.