Jual Minyak Kemiri Penumbuh Rambut Botak Alami

SMS/WA 0878 2338 1610, BB 5F832CA2. Jual minyak kemiri penumbuh rambut botak. Ratu Kemiri alami dan berkhasiat. 


Jual Minyak Kemiri Penumbuh Rambut Botak Alami Ratu Kemiri
jual minyak kemiri penumbuh rambut botak alami ratu kemiri


Jual Minyak Kemiri Penumbuh Rambut Botak Alami Ratu Kemiri


Ratu Kemiri menyediakan minyak kemiri penumbuh rambut botak alami. Bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah rambut berupa kebotakan parah dan sangat meluas. Minyak kemiri asli dari Ratu kemiri dibuat dengan komposisi 100 % kemiri alami pilihan, tanpa menggunakan bahan campuran apapun. Baik itu campuran bahan kimia ataupun campuran bahan alami lainnya. Murni hanya kemiri saja dan produk minyak kemiri ini berwarna hitam. 

Varian produk Ratu Kemiri yang direkomendasikan untuk perawatan kebotakan yang sangat parah dan meluas adalah Ratu Kemiri Regrowth Treatment dengan isi 240 ml/botol. Harga Rp 145.000/botol. 

Harga minyak kemiri penumbuh rambut botak alami ini belum termasuk ongkos kirim dari Bandung. Pengiriman akan dilakukan dari Bandung ya, dan kami bisa menjangkau ke seluruh Indonesia. Jasa kirim yang digunakan adalah jasa kirim JNE. 

Bagaimana cara benar penggunaan minyak kemiri penumbuh rambut botak alami ini? Cara menggunakannya sangatlah mudah dan praktis. Pastikan kondisi rambut dan kulit kepala sobat dalam keadaan bersih saat akan memakai produk Ratu Kemiri. Setelah bersih, mulai oleskan dan pijat perlahan-lahan pada rambut dan kulit kepala. Pastikan sampai merata ya. Kemudian diamkan selama kurang lebih 1 hingga 2 jam, lalu shampoo rambut dan kulit kepala hingga bersih. Pastikan tidak ada bekas kemiri yang tertinggal di rambut dan kulit kepala. Biasanya bisa 2 hingga 3 kali keramas sampai benar-benar bersih. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan pemesanan, silakan langsung hubungi CS Ratu Kemiri melalui Whatsapp 0878 2338 1610, LINE ID ratu.kemiri dan BB 5F832CA2. Terimakasih banyak.

.

.
.