Jual Minyak Kemiri Bakar Asli di Palangkaraya

Jual minyak kemiri bakar asli Ratu Kemiri. SMS/WA 0878 2338 1610, Pin BB 5F832CA2. Penumbuh rambut tradisional, aman untuk rambut. 


jual minyak kemiri bakar asli ratu kemiri di palangkaraya
jual minyak kemiri bakar asli ratu kemiri di palangkaraya


Jual Minyak Kemiri Bakar Asli untuk Rambut


Ratu Kemiri terbuat dari 100% kemiri alami pilihan. Dibuat tanpa menggunakan campuran bahan kimia, tanpa bahan pewangi dan tanpa pewarna. Sehingga aman digunakan dari usia bayi hingga orang tua sekalipun. 


Bagi Anda yang mengalami masalah rambut botak parah dan meluas, masalah kerontokan rambut akibat kemoterapi dan faktor lainnya, bisa dirawat menggunakan minyak kemiri bakar asli dari Ratu Kemiri. Manfaat nyata dari minyak kemiri bakar Ratu Kemiri untuk rambut juga sudah banyak dirasakan oleh konsumen yang melakukan treatment secara rutin dan dalam jangka waktu panjang. 

Mengapa memerlukan jangka waktu yang panjang dalam melakukan perawatan rambut? Karena produk Ratu Kemiri adalah produk herbal, sehingga hasilnya juga tidak bisa muncul dalam waktu yang relatif singkat. Selain itu, rambut juga mempunyai fase pertumbuhan tersendiri yang cukup panjang. Oleh sebab itu, perawatan rambut untuk menyuburkan rambut seperti semula tentunya memerlukan waktu yang relatif lama. 

Kami siap melayani pemesanan produk Ratu Kemiri dari seluruh Indonesia. Pengiriman pesanan akan dilakukan menggunakan JNE dari BANDUNG. Yuk segera hubungi CS Ratu Kemiri untuk melakukan pemesanan, bisa melalui SMS/WA 0878 2338 1610 (NO CALL) dan Pin BB 5F832CA2. Sampai jumpa ^_^

.

.
.