Jual Minyak Kemiri untuk Menghitamkan Alis Mata

Jual minyak kemiri untuk menghitamkan alis mata. SMS/WA 0878 2338 1610, BB 5F832CA2. Manfaatnya terbukti dirasakan banyak orang.


Jual Minyak Kemiri untuk Menghitamkan Alis Mata Ratu Kemiri
Jual Minyak Kemiri untuk Menghitamkan Alis Mata Ratu Kemiri




Jual Minyak Kemiri untuk Menghitamkan Alis Mata

Bingung dan tidak percaya diri karena alis mata yang terlalu tipis? Kini kami hadir dengan produk minyak kemiri untuk menebalkan alis mata merk Ratu Kemiri. Apakah terbukti khasiat minyak kemiri untuk alis mata ini?

Sobat bisa cek kumpulan foto testimoni dan pengalaman konsumen sebelumnya yang menggunakan minyak kemiri untuk menghitamkan alis mata ini. Sudah banyak dipajang di website dan sosial media Ratu Kemiri seperti Facebook dan Instagram. Ada yang mulai terlihat hasil alis matanya mulai tebal dan menghitam setelah 1 bulan pemakaian rutin. Ada juga yang baru terlihat setelah 2 hingga 6 bulan perawatan rutin dengan minyak kemiri original dari Ratu Kemiri. Hasil yang didapatkan setiap orang akan sangat berbeda-beda.

Cara menggunakan minyak kemiri untuk alis mata ini juga sangat mudah dan praktis. Sobat bisa melakukannya sambil beristirahat di rumah. Cara membersihkan bekas pemakaian minyak kemiri ini juga mudah, tinggal sobat bersihkan dengan sabun atau facial foam yang biasa digunakan.

Berapa harganya? Satu botol minyak kemiri untuk menghitamkan alis mata ini dijual dengan harga Rp 65.000. Satu botolnya berisi 50 ml. Harga belum termasuk ongkos kirim dari Bandung dan dikirim menggunakan jasa kirim JNE. Oleh sebab itu, Ratu Kemiri bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia.

Selain untuk menumbuhkan dan menghitamkan alis mata secara alami, Ratu Kemiri juga menyediakan berbagai varian produk minyak kemiri original untuk perawatan rambut secara alami. Ada yang khusus untuk merawat kebotakan parah dan meluas, ada yang untuk mengobati dan menyuburkan rambut rontok, ada juga varian untuk menumbuhkan rambut bayi yang tipis.

Segera hubungi CS Ratu Kemiri di SMS/WA 0878 2338 1610, LINE ID ratu.kemiri dan pin BB 5F832CA2 untuk info lengkap dan pemesanan ya. Terimakasih banyak ^_^

.

.
.