WA 087823381610 Jual Shampoo Kemiri Herbal di Kupang

LINE/WA 0878 2338 1610, BBM 5F832CA2. Jual shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri. Cocok untuk rambut kering, berminyak dan normal.

WA 087823381610 Jual Shampoo Kemiri Herbal di Kupang - Ratu Kemiri
jual shampoo kemiri herbal ratu kemiri - WA 0878 2338 1610


Jual Shampoo Kemiri Herbal Ratu Kemiri


Ratu Kemiri menyediakan berbagai pilihan jenis produk untuk merawat rambut secara tradisional. Mulai dari minyak kemiri untuk perawatan rambut rusak, rontok, kebotakan licin dan meluas, hingga menumbuhkan alis mata yang tipis. 

Kini Ratu Kemiri menghadirkan shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri. Produk shampoo herbal untuk rambut dari Ratu Kemiri ini dibuat dari banyak bahan alami, tanpa memakai detergen kimia, tanpa memakai SLS, tanpa pengawet kimia, dan tanpa pewangi kimia. 

Shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri dibuat untuk berbagai jenis dan tipe rambut seperti tipe rambut normal, rambut kering, dan rambut berminyak. Bahan baku yang digunakan untuk membuat shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri diantaranya minyak zaitun, minyak kemiri bakar, minyak kelapa, minyak jarak, lidah buaya, cuka apel, santan kelapa, dan bahan natural lainnya. 

Bagaimana cara memesan shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri? Ada banyak cara yang mudah untuk melakukan pemesanan.

Cara pertama, dengan menghubungi nomor Customer Service Ratu Kemiri pada nomor berikut ini:
Telegram / Whatsapp 0878 2338 1610
LINE ratu.kemiri
LINE @ratukemiri (add pakai tanda @)
BBM 5F832CA2 


Saat ini Ratu Kemiri belum memiliki reseller resmi di Kupang. Oleh sebab itu, kami berusaha tetap melayani pemesanan shampoo kemiri herbal Ratu Kemiri dengan melakukan pengiriman dari Ratu Kemiri pusat di BANDUNG. Pengiriman paket minyak kemiri dan shampoo kemiri herbal untuk rambut akan memakai jasa pengiriman JNE atau J&T. 

Cara kedua, anda bisa memesan produk minyak penumbuh rambut dan shampoo kemiri herbal untuk rambut Ratu Kemiri melalui official online store Ratu Kemiri. Anda bisa mengaksesnya pada alamat di bawah ini:


Demikian informasi sekilas mengenai produk shampoo kemiri herbal untuk rambut dari Ratu Kemiri. Jika membutuhkan informasi dan melakukan pemesanan, silakan langsung hubungi nomor kontak yang sudah kami sediakan. Terimakasih banyak ^_^

.

.
.